Pages

28 November 2016

Kekuatan dari Doa


Hai guysss... Hari ini saya akan membahas mengenai kekuatan dari doa. Pembahasan ini tidak akan mengarah kepada kepercayaan terhadap agama tertentu ataupun memojokkan agama tertentu tetapi saya akan coba membahas mengenai kekuatan doa secara universal yang artinya sama untuk semua agama.

Jika kalian pernah membaca artikel saya yang sebelumnya tentang "Tahukah Anda cara menjadi Money Magnet" maka saya akan memghubungkan artikel sebelumnya tersebut dengan pembahasan doa ini.


Sebelum saya mereview mengenai doa saya akan coba memaparkan secara singkat isi dari artikel saya tersebut :

The Secret karya Rhonda Byrne
Dari buku tersebut, kita bisa mendapatkan sebuah kesimpulan bahwa penelitian yang dilakukan oleh Rhonda Byrne menyimpulkan bahwa "Terdapat sebuah hukum tarik menarik yang berlaku secara universal di alam semesta ini. Hukum tarik menarik tersebut akan menarik apapun yang ada dipikirkan kita ke dalam hidup kita. Apapun yang kita pikirkan baik hal tersebut baik ataupun buruk akan ditarik kedalam hidup kita".

Becoming a Money Magnet karya Adi W Gunawan
Dalam bukunya Adi W Gunawan menyebutkan bahwa "Sukses atau gagal sebenarnya hanyalah manifestasi, ke dalam realitas fisik, dari apa yang tertulis di pikiran bawah sadar. Lebih tepatnya, sukses atau gagal sejalan dengan Life Script atau skenario hidup yang telah tertanam, atau di-install, di pikiran bawah sadar melalui proses programming yang dilakukan secara sadar ataupun tidak sadar"

Success Secrets of The World's Greatest Salesman karya James Gwee
James Gwee dalam bukunya menyebutkan bahwa "Cara berpikir dari seorang Salesman sangat mempengaruhi hasil dari penjualan yang dilakukannya"

Dari hal tersebut dapat kita lihat bahwa sebenarnya hasil dari penelitian mereka sebenarnya dari awal sudah ditemukan dan dipraktekan oleh para pembawa agama kita masing-masing yaitu yang saat ini kita sebut dengan doa. Salah satu tujuan dari doa adalah mengarahkan pikiran kita dan mindset kita ke arah yang positif (Kan tidak ada doa yang isinya negatif). Dengan sering-sering membaca doa, maka kalimat-kalimat positif tersebut sudah masuk ke dalam pikiran kita, ke dalam alam bawah sadar kita, dan jika dilakukan secara rutin dan terus menerus maka kalimat-kalimat positif tersebut melekat di dalam pikiran kita. Dari sana, maka secara alami Hukum Tarik Menarik (menurut Rhonda Byren) dan Life Script (menurut Adi W Gunawan) sudah memiliki muatan positif dan akan mengkondisikan kondisi kehidupan kita sesuai dengan kalimat-kalimat positif dari doa tersebut.

So Guysss, terlepas dari apapun kepercayaan kalian tentang doa, baik sesuai dengan ajaran agama masing-masing maupun dari hasil-hasil riset para ahli dapat kita simpulkan bahwa doa itu merupakan sesuatu kekuatan tersembunyi atau hidden power yang ada didalam diri dan jiwa kita yang jika kita asah setiap hari maka akan bisa menjadi sebuah mutiara yang berharga untuk hidup kita.

Dan akhir kata seperti biasa, TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar